Pura Pura Wisuda Mahasiswi Gadungan ini Viral di Media Sosial

sumaterapost

Mahasiswi viral

Sumaterapost.com – Beredar video viral salah satu perempuan membohongi kedua orang tuanya selama 4 tahun sejak 2019 hingga 2023 dengan berpura-pura kuliah di Universitas Katolik Indonesia (Unika) Santu Paulus Ruteng Nusa Tenggara Timur(NTT).

Foto Mahasiswi gadungan(paling tengah,mengenakan baju warna putih) saat tengah berfoto layaknya seseorang mahasiswi

Dalam video unggahan tersebut dijelaskan bahwa Mahasiswi gadungan ini hanya mendaftar tanpa pernah membayar apalagi mengikuti perkuliahan di Universitas tersebut.

Kejadian tersebut berawal ketika Mahasiswi gadungan ini menghubungi kedua orang tuanya dan mengatakan bahwa ia ingin wisuda dan meminta kedua orang tuanya untuk hadir dalam acara tersebut.

Selanjutnya Mahasiswi gadungan ini pergi dari rumah subuh-subuh sekali, alasannya ingin make-up untuk acara wisuda.

Namun hingga pukul 9.30 pagi Mahasiswi gadungan ini tidak ada khabar, sehingga kedua orang tua nya pergi ke tempat wisuda.

Kedua orang tua Mahasiswi gadungan ini pun curiga karena sesampainya ditempat wisuda nama anaknya tidak kunjung dipanggil panggil.

Akhirnya kebohongannya tersebut terbongkar pada saat dirinya dan keluarga sedang melakukan acara syukuran atas wisudanya dirumah.

Pihak kampus memberitahukan kepada keluarganya bahwa dirinya merupakan mahasiswi gadungan dan tidak ada namanya di daftar wisuda.

Kejadian tersebut dilansir dari salah satu video yang diunggah oleh akun yang bernama Hendria Henni di Media Sosial Tiktok pada (20/11/23). (ol)

Also Read

Ads - Before Footer