Cara Menyadap WhatsApp Pasangan

Cara Menyadap WhatsApp Pasangan

Apakah saat ini ingin mengetahui cara menyadap WhatsApp pasangan? Alasan utamanya biasanya karena sedang curiga terhadap perilaku pasangan atau memang ingin mengetahui apakah mereka setia.

WhatsApp sendiri memang menjadi aplikasi messenger paling populer saat ini yang digunakan di dunia. Kemudahan pengoperasian dan berbagai fitur lengkap yang ditawarkan menjadi alasan WhatsApp menduduki posisi nomor satu sebagai aplikasi chatting.

Maka tidak heran apabila hampir sebagian besar milenial Indonesia menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi dengan orang lain. Baik untuk urusan pekerjaan, sekolah atas sekedar berbincang dengan teman.

Itu juga yang menjadi alasan kecurigaan kita terhadap pasangan. Sehingga banyak yang mencari cara menyadap WhatsApp pasangan tanpa ketahuan agar dapat mengetahui aktivitas chatting mereka.

Nah, bagi yang juga ingin menyadap ponsel pasangan, berikut kami akan memberikan beberapa caranya. Yuk simak.

Cara Menyadap WhatsApp Menggunakan Aplikasi WhatWeb Cloner

WhatWeb Cloner merupakan aplikasi yang dikembangkan untuk melakukan sinkronisasi antara bangsa dengan tepat menggunakan 1 akun. Tidak hanya digunakan pada WhatsApp saja, tapi juga pengguna Telegram, Line dan semacamnya.

Sistem kerjanya membuat WhatWeb Cloner sering dimanfaatkan untuk menyadap wa orang lain dengan mudah. Aplikasi tersebut juga tersedia di Google Play Store sehingga aman digunakan.

Cara menyadap WhatsApp pasangan menggunakan WhatWeb Cloner bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Unduh dan instal WhatWeb Cloner melalui Google Play Store
  2. Setelah terinstall, buka aplikasinya dan klik pada button WhatWeb. Kemudian akan muncul QR kode di tampilan layarnya.
  3. Selanjutnya masuk ke aplikasi WA target dan klik titik 3 di sudut kanan atas tampilan.
  4. Klik pada menu WA Web, lalu pilih opsi Link a Device. Kemudian scan kode QR-nya melalui ponsel Anda (pada tampilan WhatWeb sebelumnya).
  5. Setelah itu, secara otomatis WA pasangan Anda akan tersambung ke ponsel yang dapat dipantau setiap hari.
BACA JUGA :  3 Cara Mengompres Ukuran Foto Dengan Mudah

Cara kerja WhatWeb Cloner yakni dengan mengkloning aplikasi, artinya Anda dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus pada perangkat yang sama. Jadi WhatsApp Anda sendiri tidak akan keluar dan tetap bisa digunakan seperti biasanya.

Cara Menyadap WA dengan Clonapp Messenger

Jika Anda mencurigai pasangan, cara menyadap WhatsApp mungkin sangat dibutuhkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi perselingkuhan termasuk masalah serius yang bisa mengancam hubungan Anda dengan pasangan.

Aplikasi lainnya yang bisa di manfaatkan untuk menyadap WA orang lain yakni Clonapp Messenger. Anda dapat memantau percakapan di WA pasangan dengan menggunakan APK ini.

Clonapp Messenger juga bekerja dengan mengandalkan fitur WA web untuk menjalankan barcode scanner. Trik inilah yang dimanfaatkan oleh para pengguna Clonapp Messenger agar dapat meninjau aktivitas chatting di WA pasangan, berikut tutorial menggunakannya:

  1. Download dan instal aplikasinya melalui Google Play Store, kemudian jalankan seperti biasanya
  2. Setelah masuk ke tampilan beranda, klik “allow” dan “next’ sampai muncul kode QR di layar
  3. Kemudian buka ponsel pasangan Anda dan masuk ke aplikasi WA, klik titik tiga di sudut kanan atas. Klik menu WhatsApp Web, lalu pilih opsi Link a Device. Setelah itu scan kode QR-nya melalui aplikasi Clonapp Messenger di ponsel Anda.
  4. WhatsApp pasangan secara otomatis akan terhubung melalui ponsel Anda sehingga dapat memantau berbagai aktivitas di dalamnya termasuk mengecek chatting-an maupun video call.

Sebagai catatan, aplikasi tersebut hanya akan bekerja apabila ponsel pasangan Anda selalu terhubung dengan jaringan internet. Jadi ketika sedang offline maka Anda juga tidak dapat mengecek isi WA-nya.

Cara menyadap WhatsApp dengan metode ini memang cukup mudah digunakan. Kendati demikian, Anda harus memastikan bahwa notifikasi WhatsApp web di HP pasangan sudah hilang agar tidak ketahuan.

BACA JUGA :  Mengenal APK WhatsApp MOD 2022

Cara Menyadap WhatsApp melalui Google

Cara menyadap WA paling gampang yakni melalui Google dengan memanfaatkan fitur web WhatsApp. Cara kerjanya tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, Anda perlu melakukan scan kode QR WhatsApp pasangan di website.

Hanya saja dengan menggunakan cara ini Anda tidak perlu menginstal aplikasi apapun dan bisa bekerja di smartphone. Untuk lebih jelasnya, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke web browser seperti Google Chrome atau Mozilla Firefox. Lebih mudah dan praktis apabila Anda mengaksesnya melalui komputer atau laptop.
  2. Setelah itu kunjungi situs web WhatsApp, pada tampilan utama Anda akan langsung melihat barcode untuk di scan.
  3. Selanjutnya, buka handphone pasangan Anda seperti pada metode sebelumnya. Klik pada menu “link a device” untuk melakukan scan kode QR di layar desktop.
  4. Jika scan berhasil maka secara otomatis di layar desktop akan berubah menjadi tampilan WA.

Cara menyadap WhatsApp melalui Google tidak berhenti sampai di situ karena perlu diketahui bahwa akan muncul notifikasi di ponsel pasangan Anda. Jika tidak dihilangkan maka akan terus ada di bagian pop-up message ponsel.

Maka dari itu, setelah Anda berhasil melakukan pemindaian barcode, lanjutkan masuk ke pengaturan handphone target untuk menghilangkan notifikasi. Cari aplikasi WhatsApp pada menu pengaturan, setiap ponsel mungkin letaknya akan berbeda-beda.

Kemudian atur bagian notifikasi menjadi non aktif untuk menyembunyikannya. Trik ini bertujuan agar tidak muncul pop-up bahwa WhatsApp telah terhubung di desktop atau perangkat lain.

Selain digunakan untuk memantau WA pasangan, cara ini juga sangat efektif bagi yang ingin memantau ponsel anak. Jadi sebaiknya gunakan saat benar-benar butuh saja.

Aplikasi Lainnya untuk Menyadap WA dengan Mudah

Meskipun telah dibekali dengan tingkat keamanan tinggi, WA memang masih bisa dibobol alias disadap. Berikut beberapa aplikasi lainnya yang bisa Anda manfaatkan sebagai cara menyadap WhatsApp dengan mudah:

  1. WhatsApp Sniffer
BACA JUGA :  Cara Menjadi Pro Gamer Esport

Biasanya aplikasi ini digunakan untuk memantau chatting pengguna WA saat terhubung pada wi-fi yang sama. Cara kerjanya dengan mengekstraksi keamanan P2P pada WA. Sehingga tidak dapat digunakan untuk penyadapan jarak jauh karena harus berada dalam jaringan yang sama.

  1. AirDroid: Remote Access dan File

Sangat ampuh untuk melakukan penyadapan, tapi cara penggunaannya memang sedikit lebih ribet dibandingkan cara menyadap WhatsApp sebelumnya. Karena Anda juga harus menginstal AirDroid di HP target dan sebisa mungkin menyembunyikannya agar tidak ketahuan.

  1. Spyera

Aplikasi ini sangat bagus untuk menyadap, tapi Anda harus berlangganan terlebih dahulu apabila ingin menggunakannya. Harga yang harus dibayar yakni  USD$31.99 setiap bulan selama memakai Spyera.

Meskipun mahal, tapi fitur-fitur yang ditawarkan sangat memuaskan karena Anda dapat memantau WA target secara real time. Anda bahkan dapat mengetahui isi pesan dan juga panggilan telepon target.

  1. SpyFone

Kalau cari aplikasi premium yang lebih murah biaya berlangganannya maka dapat menggunakan SpyFone. Harganya terjangkau, yakni hanya USD$4.17 saja per bulan.

 

Sayangnya, cara penggunaan SpyFone sedikit lebih ribet karena Anda harus menginstalnya di perangkat target. Cara kerja dari SpyFone yaitu dengan memonitoring langsung ponsel target, sehingga tidak hanya bisa digunakan untuk melihat isi WA saja tapi juga aktivitas lainnya.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menyadap ponsel pasangan? Namun sebaiknya berhati-hati apabila ingin menggunakan salah satu atau beberapa cara menyadap WhatsApp di atas dan gunakan jika memang perlu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.