& aplikasi streaming drakor

7 Program Streaming Drama Korea di Indonesia

Menghabiskan waktu di dalam rumah dengan streaming drama Korea di 7 situs dan program yang sah berikut!
Daftar Program Streaming Sinetron Korea Legal di Indonesia

Karantina diri #dirumahaja sepanjang wabah virus corona berjalan memang menyebalkan. Tetapi kamu masih tetap dapat isi waktu luangmu selainnya work from home dengan menonton streaming sinetron Korea, apa lagi ada beberapa drama korea bagus yang dapat kamu saksikan. Tidak perlu kebingungan harus juga menonton streaming sinetron korea di mana, apa lagi secara legal. Saat ini, kamu dapat mendapati sinetron Korea di beberapa basis video yang legal. Ada yang perlu berbayar, tetapi ada pula yang sediakan akses melihat gratis, lho!

Dibanding streaming drama Korea di beberapa situs yang ilegal dan penuh iklan, coba saksikan drama korea favoritmu melalui web dan program berikut:

1. Netflix
Ongkos Abonemen: Rp 49.000 – Rp 169.000/bulan

Ada Pilihan Menonton Gratis? Tidak

Koleksi sinetron Korea di Netflix cukup komplet. Jika perlu referensi sinetron Korea terbaik yang dapat dilihat di Netflix, kamu dapat check daftar ini.2. Viu
Ongkos Abonemen: Rp 10.000/minggu atau Rp 30.000/bulan

Ada Pilihan Menonton Gratis? Ya

Viu adalah program menonton streaming sinetron Korea favorite beberapa pencinta drama korea karena koleksinya yang lumayan komplet. Kamu bisa juga menonton beragam film Korea juara 4 Oscar, Parasite, di Viu dengan paket premium.

Disamping itu, Viu menyuguhkan seri Asia yang lain, dari film sinetron Thailand, serial-serial usang Indonesia, dan dorama Jepang. Saat ini, beberapa judul anime yang populer seperti Attack on Titans bahkan ada. Tahun-tahun ini Viu aktif menghasilkan seri/film sendiri dengan judul Viu Originals. Terhitung dua seri yang dibuat di Indonesia, dengan judul The Publicist dan Re-write.

Baiknya kembali, beberapa sinetron Korea di Viu dapat kamu saksikan dengan gratis dengan iklan, walau beberapa yang lain cuman dapat dilihat bila kamu abonemen paket premium. Maknanya, kalaulah kamu tidak ingin abonemen, kamu bisa kok menonton streaming sinetron Korea gratis di Viu!

BACA JUGA :  Program Menonton Drama korea gratis 2022

3. iQIYI
Ongkos Abonemen: Standar – Rp 29.000/bulan, Premium – Rp 99.000/bulan

Ada Pilihan Menonton Gratis? Ya

iQIYI ialah sebuah basis video dari China yang banyak menyiarkan sinetron dari China, Korea, serta Jepang. Selainnya sinetron, kamu bisa juga melihat film, variety show, serta anime di sini! Jadi selainnya dapat, kamu bisa juga melihat beragam siaran selingan yang lain. Koleksinya lumayan komplet: misalkan, iQIYI menyiarkan Tale of the Nine Tailed yang diperankan Lee Dong-wook, Jo Bo-ah, dan Kim Bum. Awalnya, iQIYI menyiarkan drama korea-drakor seperti Flower of Evil dan Backstreet Rookie. Kamu bisa juga melihat streaming sinetron korea secara legal judul-judul seperti My Love From the Star, Inheritors, dan The World of the Married.

Serunya kembali, kamu dapat melihat gratis bila tidak permasalahan harus melihat dengan kualitas resolusi 720p ataupun lebih kecil.

4. WeTV
Ongkos Abonemen: VIP – Dimulai dari Rp 15.000/bulan

Ada Pilihan Menonton Gratis? Ya

Seperti iQIYI, WeTV sebagai basis video dari China, karena itu tidak boleh bingung jika di sini sangat banyak sinetron atau film dari Negeri Gorden Bambu. Walau demikian, koleksi drama korea di sini cukup komplet kok. Kamu bahkan juga dapat melihat Winter Sonata yang legendaris di sini! WeTV menyiarkan drama korea baru seperti Tale of the Nine Tailed. Judul-judul drama korea yang lain dapat dilihat di sini misalkan W – Two Worlds dan What’s Wrong With Secretary Kim.

Antiknya kembali, ada beberapa film Indonesia serta seri orisinal Indonesia seperti Yowis Band: The Seri di sini. Kamu bisa juga melihat seri Thailand yang mengadopsi salah satunya judul film Thailand paling populer, Bad Brilian, di sini.5. Viki
Ongkos Abonemen: Basic – US$0.83/bulan, Standar – US$4.17/bulan

Ada Pilihan Menonton Gratis? Ya

Seperti Viu, Viki ialah basis video dengan hidangan khusus seri TV baik sinetron atau variety show dari Asia. Menariknya, kamu dapat menonton streaming sinetron Korea terkenal dan legendaris seperti Boys Over Flower, Descendants of the Sun, My Love From the Star, atau Hwarang di Viki.

BACA JUGA :  8 Aplikasi streaming langsung bola gratis terbaik di Android dan iOS

Sayang, koleksi Viki untuk pasar Indonesia tidak sedetail koleksi mereka untuk pasar Amerika Serikat karena permasalahan lisensi. Meski demikian, mereka tawarkan akses menonton streaming sinetron Korea gratis untuk beberapa judul, loh. Cukup sekali, kan?

6. Iflix
Ada Pilihan Menonton Gratis? Ya

Iflix ialah basis video asal Malaysia yang telah lumayan lama masuk juga ke pasar Indonesia, dan tawarkan beragam siaran seperti film dan seri Indonesia dan beragam siaran Hollywood dan Asia, terhitung sudah pasti sinetron Korea.

Menariknya, walau dari sisi nama kemungkinan kalah terkenal dibanding Netflix, Iflix tawarkan koleksi sinetron Korea yang lumayan komplet lho. Walau untuk drama korea yang ongoing sekarang ini cuman When the Weather is Fine, kamu dapat menonton streaming sinetron Korea terkenal seperti The World of the Married, ID: Gangnam Beauty, Strong Woman Do Bong-soon, atau What’s Wrong with Secretary Kim.

Keunggulan Iflix yang lain ialah daftar film Indonesianya lumayan komplet.

7. Video
Ada Pilihan Menonton Gratis? Ya

Video memang lebih dikenali sebagai basis untuk streaming tv, baik pada negeri atau luar negeri, tapi rupanya program ini bisa juga dipakai untuk menonton streaming sinetron Korea dengan koleksi yang cukup lho.

Kamu dapat melihat streaming sinetron Korea legendaris seperti Legend of the Blue Sea, SKY Castle, W: Two Worlds, Reply 1988, sampai Doctor Romantic. Kamu bahkan juga dapat melihat sinetron Korea The World of the Married yang fantastis sekali itu di Video! Check koleksinya selengkapnya di sini.Kenapa Harus Menonton Streaming Sinetron Korea Secara Legal?
Walau situs menonton streaming sinetron Korea yang ilegal masih banyak sekali sekarang ini, tapi menonton sinetron Korea di basis yang legal, baik itu program atau website, sangat dianjurkan. Ini argumennya.

BACA JUGA :  7 Cara Edit Background Photo Tanpa Aplikasi

1. Menonton streaming sinetron Korea secara ilegal menyalahi hukum
Senyaman apa saja melihat streaming sinetron Korea secara ilegal, tetap hal tersebut menyalahi hukum karena ada hak cipta yang dilanggar di situ . Maka, jika kamu perduli dengan hak-hak pembuat sinetron dan semuanya orang yang berperan pada terbentuknya sebuah sinetron yang kamu gemari, kamu seharusnya melihat streaming sinetron Korea secara legal.

2. Dapat memperoleh service yang lebih optimal di basis legal
Pernah punyai pengalaman tidak nikmat baik itu berulang-kali membuka halaman iklan di website streaming ilegal? Atau pengalaman buffering yang lama sekali di situ? Well, kemungkinan kecil hal itu akan kamu peroleh di basis streaming sinetron Korea yang legal.

Memang, kamu kemungkinan harus melihat iklan bila memakai service gratis di program dan situs streaming sinetron Korea yang legal di atas, tetapi kisah hidupnya tidak akan seburuk saat menonton di basis ilegal, kok.

3. Telah banyak opsi, dan ada opsi gratis !
Saat ini, sudah semakin beberapa pilihan program dan situs menonton streaming sinetron Korea secara legal di Indonesia. Pillihan sinetron yang dihidangkan juga semakin bertambah dan variasi – sinetron yang sedang ongoing alias sedang tampil juga sering disiarkan pada hari yang serupa lho dengan di Korea!

Apa lagi, opsi service gratis disiapkan, walau tentunya ada beragam kebatasan seperti tidak semua sinetron Korea dapat dilihat dan kamu kemungkinan harus menyaksikan iklan di tengah-tengah menonton. Abonemen juga tidak ada kelirunya karena setiap basis sekarang ini tawarkan harga abonemen yang cukup ramah kantong.

Netflix, misalkan, tawarkan service berlangganan paket handphone cuman Rp 50 ribu, sementara harga berlangganan Viu /bulan hanya Rp 30.000.

Maka tidak ada argumen kembali untuk selalu menonton streaming sinetron Korea melalui website ilegal, kan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.