PENJAGA gawang utama Persiraja, Fakrurrazi Quba dipastikan bertahan bersama Laskar Rencong untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022 mendatang.

Penampilan apik selama Liga 1 2020 dan Piala Menpora 2021 membuat sejumlah tim di Liga 1 maupun Liga 2 terpikat untuk menggunakan jasa sang pemain.

Sebelum memperpanjang kontrak dengan Persiraja Banda Aceh, Fakrurrazi Quba santer dikabarkan diminati Persis Solo dan beberapa tim lain. Namun, semuanya terbantah setelah sang pemain resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama Persiraja.

“Hal pertama yang membuat saya memperpanjang kontrak dengan Persiraja, pertama karena Persiraja berjasa untuk karir saya. Dan yang kedua, Persiraja sudah menjadi rumah bagi saya dan nyaman di sini,” jelasnya, Senin, 26 April 2021.

Seperti diketahui, penjaga gawang berpengalaman asal Aceh Utara yang sudah memperkuat sejumlah klub, PSLS Lhokseumawe, PSSB Bireuen, PSAP Sigli, hingga Semen Padang FC ini, sempat absen nyaris hingga tiga tahun sebelum dipanggil memperkuat Persiraja pada Liga 2 musim 2019.

Penampilan gemilang di bawah mistar Persiraja, sukses membawa Laskar Rencong promosi ke Liga 1 2020. Sebelum pandemi, kiper 31 tahun ini juga mencuri pertatian sepakbola nasional kerena meraih cleansheet di tiga laga beruntun kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional tersebut.

Fakrurrazi Quba menjadi pemain pertama yang diperpanjang kontrak oleh Persiraja jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021 yang kabarnya akan dimulai pada Juli 2021.[]