SETELAH memastikan kedatangan Samir Ayass Ahmed dan Gabriel Do Carmo, Persiraja kedatangan pemain asing ketiga. Ousmane Fane pemain berkebangsaan Prancis tiba di Yogyakarta tadi malam untuk bergabung dengan Persiraja setelah menjalani masa karantina sejak 20 Maret 2021 kemarin.

Presiden Persiraja, Nazaruddin membenarkan bahwa Ousmane Fane sudah bergabung dengan tim di Yogya dan segera ikut latihan.

“Ya benar, saya sudah memastikan kepada Sekum bahwa Ousmane tiba di Yogya malam ini dan akan langsung bergabung di latihan besok bersama tim,” ujar pria yang akrab disapa Dek Gam ini.

Dek Gam juga memastikan semua pemain dalam kondisi fit pasca pertandingan pertama melawan Persita di piala Menpora.

“Alhamdulillah semua pemain dalam keadaan fit dan bugar, saya memastikan langsung kepada tim pelatih, latihan recovery tadi sore semua dalam kondisi baik,” kata Dek Gam lagi.

Hal senada disampaikan Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani. Dia menyebutkan seluruh pemain dalam keadaan fit dan bugar, dan akan menjalani vaksin besok pagi di Yogya.

“Alhamdulillah semua dalam keadaan baik, dan kita bersiap untuk melaksanakan Vaksin Covid 19 yang di lakukan oleh panitia Piala Menpora kepada seluruh tim,” ujar Rahmat Djailani.

“Tim pelatih sudah merancang latihan lagi di lapangan sebagai persiapan menghadapi Persib Bandung nanti, dan Ousmane Fane juga sudah bisa bergabung besok,” sambung rahmat.

Ousmane Fane adalah pemain yang berposisi gelandang bertahan. Musim lalu, Ousmane bermain di Liga Malaysia bersama klub UiTM.[]