Sabina Altynbekova | IG

ATLET cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, akhirnya mengakhiri masa lajang dengan menikah pada Jumat, 25 Desember 2020 kemarin. Kabar bahagia ini tentu membuat banyak pria di dunia patah hati.

Kebahagiaan itu dibagikan Sabina melalui foto di Instagram @altynbekova_20. Namun, pevoli itu terlihat sengaja menutup wajah sang suami dengan mengunggah foto keduanya melalui sisi belakang.

“Saya menyelesaikan tahun ini dengan menjadi status istri dari pria yang baik. Masha Allah. Alhamdulillah. Nikah,” bunyi caption Sabina Altynbekova di IG.

Kabar tersebut langsung dibanjiri dengan komentar dan like dari para pengikut IG Sabina. Komentar bahkan datang dari penggemar Sabina di Indonesia.

Foto IG Sabina Altynbekova

Broken heart day…” kata arie_pw_pratomo. “Sama bro, patah hati internasional dunia bola voli,” balas egialdino.

Hanya dia yg menyatukan kita di sini..” tulis the_apriandi.

Kekecewaan atas pernikahan Sabina juga diutarakan oleh isankemas, yang mengaku mau berhenti main voli. “Gua mau berenti aja maen volly gak mau lagi gua main volly (emoticon menangis),” tulisan isankemas.

Hal senada turut disampaikan oleh penggemar Sabina dari Kazakhstan. @kair_toilan salah satunya yang menyebutkan, “permainan telah berakhir” dalam bahasa Kazakhstan.[]