MANAJER Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz menyebut Khabib tidak pernah berkata bahwa duel Conor McGregor vs Dustin Poirier bisa jadi duel perebutan gelar kelas ringan UFC.

Abdelaziz menyatakan bahwa berita yang beredar sehari sebelumnya adalah berita yang salah kaprah.

“Cukup dengan berita palsu. Khabib berkata bahwa pemenang duel ini [Conor McGregor vs Dustin Poirier] akan bertarung memperebutkan gelar. Dia tidak berkata bahwa pemenang duel tersebut akan langsung jadi juara kelas ringan,” ucap Abdelaziz dalam akun twitter miliknya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Khabib menyebutkan bahwa pemenang duel McGregor vs Poirier bisa jadi juara kelas ringan. Komentar itu juga menyiratkan bahwa Khabib ikhlas melepas gelar dan benar-benar menutup peluang untuk membatalkan keputusan pensiun.

Khabib sudah menyatakan pensiun dari dunia MMA usai mengalahkan Justin Gaethje pada Oktober lalu. Namun Bos UFC Dana White yakin Khabib masih bakal kembali bertarung di tahun depan.

Keyakinan Dana White juga sempat didukung oleh Abdelaziz. Manajer Khabib itu menilai peluang Khabib untuk kembali bertarung masih terbuka.

Khabib memutuskan pensiun lantaran merasa tak lagi bisa bertarung tanpa kehadiran sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov yang meninggal dunia di pertengahan tahun 2020. Khabib juga mengaku sudah berjanji pada sang Ibu bahwa laga lawan Gaethje adalah laga terakhirnya di dunia MMA.

McGregor akan menghadapi Poirier pada 23 Januari mendatang.[] Sumber: CNN Indonesia