LEDAKAN diduga terjadi di Gereja Katedral Makassar, pada Minggu, 28 Maret 2021 pagi. Beberapa potongan tubuh manusia ditemukan usai ledakan tersebut.

Informasi yang dilansir beberapa media menyebutkan, personil Brimob dan Densus 88 telah diterjunkan untuk mengamankan lokasi. Polisi juga telah memasang police line di sekitar tempat kejadian perkara.

Kepala Biro Penerangan Umum Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan menyebut, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

“Masih dilakukan penyelidikan oleh Polda Sulsel untuk mencari tahu siapa pelaku bom bunuh diri tersebut termasuk motif dari bom bunuh diri tersebut,” kata Ramadhan seperti dilansir Kompas.

Polisi pun belum dapat memastikan berapa jumlah korban meninggal dunia dalam ledakan yang terjadi di depan Katedral, di Jalan Kartini, Kota Makassar tersebut.

Kobaran api pun masih terlihat menyala di sekitar lokasi pasca ledakan yang terjadi sekitar pukul 10.28 Wita. Saat kejadian, sejumlah jemaat gereja tengah beribadah di lokasi.[]